15
Sep
08

Rasa ini

Untuk dia

Tahukah kamu?

Saat ini saya sedang jatuh cinta pada cahaya….

Terbawa oleh asa, dan melayang dengan rasa…

Apakah ini salah?

Biarkan diri ini terus diresapi oleh keberadaan mu….

Mengetahui dirimu ada saja sudah merupakan kebahagiaan pada diriku…

Tanpa mu hati ini hampa….

Maka cahaya, biarkan diriku terus disinari olehmu…

Aku ada disini untukmu…

Layaknya Matahari yang selalu setia bersinar menerangi Bumi…

Aku akan menunggumu

2 atau 3 tahun lagi….

Bersediakah diri ini setia? Apakah engkau kan menunggu?

Cahaya…

Lelah diri ini berharap…

Biar gelap datang menghadap…


10 Responses to “Rasa ini”


  1. 2 yandhie
    September 15, 2008 pukul 8:21 am

    @ Brahmasta: Makasih Bram…
    Semoga dapat yang lebih baik….
    Amien…

  2. September 15, 2008 pukul 9:56 am

    menunggu siapa nih?
    ****?? *****???

  3. 4 yandhie
    September 15, 2008 pukul 10:13 am

    @ Radix: tidak kedua-duanya… ini tulisan secara general…

    Menunggu putri bintang untuk menemani pangeran cahaya

    hehehe😀

  4. September 15, 2008 pukul 6:21 pm

    jodoh tuh emang di Tangan Tuhan….tapi kalo ga diambil, ya tetep di Tangan Tuhan…

    makanya, daripada menunggu, mendingan BERGERAK!!!

  5. 6 yandhie
    September 16, 2008 pukul 12:11 pm

    @ Radix: makasih atas saran mu… Tapi ini lebih dalam dari pada itu…

    Biar dia yang baca sendiri yang bisa mengartikannya…

    Biar dia yang baca sendiri yang mengerti perasaan saya padanya…

    Oh ya, selama ini gue udah bergerak…

    Mungkin Tuhan masih menyimpannya untuk saya, semoga Dia memberi yang lebih baik dari yang saya minta… Amin…

  6. 7 zaoldyckngeblog
    September 16, 2008 pukul 10:10 pm

    serius kau yang bikin ni?????

    wah selamat datang di dunia pria pria melankolis,,,,

  7. 8 zaoldyckngeblog
    September 16, 2008 pukul 10:11 pm

    selamat datang di dunia stalker

  8. 9 yandhie
    September 17, 2008 pukul 12:20 am

    @ Kasyfi: saya bukan stalker… melankolis mungkin iya…
    Ini cuma sedikit curhat saja…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Human Calender

My beloved reader

  • 122,601 orang

Survei Mahasiswa

Tok…Tok… Anybody Home?

A little bit about my personality

Click to view my Personality Profile page

Our visitors


%d blogger menyukai ini: