28
Okt
08

(Bukan) Wisuda Terakhir!!!

Wisudawan dan teman-temannya

Persahabatan bagai kepompong

Yakkk, judul diatas emang sedikit membingungkan…

Artinya kurang lebih begini:

Bagi sebagian orang yang terdapat di dalam foto di atas, wisuda 25 oktober kemaren bisa berarti wisuda terakhir mereka. Karena mereka melepas status mahasiswa S1 mereka pada hari itu. Sedangkan bagi diri saya sendiri (dan beberapa orang lainnya di foto diatas) masih menunggu saat yang tepat untuk lulus dari kampus gajah ini. Saya sendiri masih harus menunggu juli 2009 sebelum dapat meperpanjang inisial nama saya menjadi A.R.S.S. S.T. Panjang baget ya kan…

Bagaimana rasanya ditinggal lulus?

Sedih jelas terasa, gue ditinggal bo. Tapi jangan sampai perjuangan saya terhenti karena rasa sentimentil ini. Masih harus semangat sebelum bisa mencapai target yang ingin diraih.

Terima kasih teman-teman wisudawan, atas persembahannya… Atas persahabatannya…. Atas seluruh kenangan indahnya. Semoga sukses selalu…

Terkenang lagu dari ST 25 (Wisudawan yang lulus oktober 2008):

“Persahabatan bagai kepompong
Mengubah ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
Persahabatan bagai kepompong
Maklumi teman hadapi perbedaan
Persahabatan bagi kepompong”

 Sindentosca – Kepompong


3 Responses to “(Bukan) Wisuda Terakhir!!!”


  1. 1 patomi
    Oktober 29, 2008 pukul 5:34 pm

    whehehehe…blom lulus juga to??? hihi..santai man..lebih milih susah dapet gelar ato susah dapet kerja???hehehee..kayak iklan rokok aja!!
    Tak link ya..

  2. 2 Laila
    Oktober 30, 2008 pukul 9:42 pm

    gw juga agak sedih ditinggal teman2, tapi kenapa harus bersedih? toh gw punya jalan gw sendiri, mereka juga…

    bener yandi, mending kita ikut berbahagia aja…dan tetep berusaha supaya target kita tercapai!!

    yeeah….

  3. 3 yandhie
    November 15, 2008 pukul 10:58 am

    @ Patomi dan Laila: Makasih banyak atas dukungannya… Keep fighting juga ya buat apoteker farmasi dan sidang 5 desembernya arsitek😉


Tinggalkan Balasan

Human Calender

My beloved reader

  • 122,601 orang

Survei Mahasiswa

Tok…Tok… Anybody Home?

A little bit about my personality

Click to view my Personality Profile page

Our visitors


