25
Nov
08

Hore

ini tulisan ga penting…

Akhirnya bisa juga bikin redirect web kaya blognya si dhian (mozaikperadaban.co.cc)…

alias bikin domain gratis di http://www.co.cc/

jadi kalo mau mengakses situs ini bisa dari http://www.yandhie.co.cc/

Serasa punya web sendiri (padahal masih numpang wordpress).

Pengen tahu caranya? klik link ini


7 Responses to “Hore”


  1. 1 shallypristine
    November 26, 2008 pukul 12:31 am

    yaela..
    dipikir teh apaan..
    itu mah dari jaman semester kemaren jg gw udah diajarin ama radix..
    cuma,, ati2 soalnya si co.cc itu suka gak stabil..
    namanya jg gratisan..

  2. 2 amiramdhani
    November 26, 2008 pukul 3:51 am

    dah pernah bikin,,
    cman proses ke bawah2nya gk ngerti,,

    hiiksss

  3. 3 yandhie
    November 26, 2008 pukul 4:42 pm

    @ Shally: Udah dibilang bukan tulisan penting.
    @ Ami: Mau diajarin? Ntar via ym aja kalo mau.

  4. November 26, 2008 pukul 10:14 pm

    pagiii…..salam kenal dari bandung ya

  5. Desember 24, 2008 pukul 2:38 am

    wew… ikut2an nih biar serasa punya site? heheh, gw malah ilang pass dodol pisan lah, jd we… ntar2 lah permak sitenya😀

  6. Januari 1, 2009 pukul 8:58 pm

    udah, sekalian instal wordpress sendiri aja… kayak gw gitu..

  7. Januari 1, 2009 pukul 9:30 pm

    nama website gw sih dah paling keren..

    kasyfisme.wordprss.com

    gak usah diganti ganti lagi,, hihi

    saran buat nama website lo deh,,
    “yandhiesme”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Human Calender

My beloved reader

  • 122,601 orang

Survei Mahasiswa

Tok…Tok… Anybody Home?

A little bit about my personality

Click to view my Personality Profile page

Our visitors


%d blogger menyukai ini: