19
Des
08

Segelas Air Putih

Mungkin saat ini ada diantara teman-teman pernah merasakan apa yang pernah saya rasakan…

Mungkin di dalam kehidupan ini ada kalanya kita melakukan kesalahan. Atau mungkin lebih tepat kalau saya bilang kebodohan. Kita hidup dengan berjuta mimpi, aturan, parameter, dan standar. Dan semuanya ternyata hanya bull shit!!!

Taik!!!

Terkadang kita menentukan standar tinggi. Entah dalam hal yang remeh seperti memilih hape ata justru hal yang berpengaruh besar seperti memilih jodoh. Dan kenyataannya kita sering melupakan aturan nomor satu dalam kehidupan: tidak ada seseorang yang bisa memiliki semua yang diinginkannya, maka milikilah apa yang kamu butuhkan.

Analogi paling pantas mungkin paling tepat dalam Rectoverso: Segelas air putih dari sahabat yang selalu ada dan tulus, jauh lebih berarti daripada minuman semahal apapun dari orang-orang yang berkedok cinta palsu.

Seperti itulah yang sekarang saya rasakan…

Saat ini saya harus memilih,

Apakah segelas air putih yang sederhana yang bisa menuntaskan dahaga ini?

Ataukah kehidupan hedon dari sebotol Johnny Walker?

Hidup bisa lebih sederhana andai manusia tidak harus memilih…

Tapi kenyataannya pilihan adalah hak semua orang, dan hidup selalu didasari pilihan…

Entah implikasinya baik atau buruk…

Segelas air putih atau setetes kehidupan hedonis???

Hard choice.


16 Responses to “Segelas Air Putih”


  1. 1 acilo
    Desember 19, 2008 pukul 7:54 pm

    halo yan.. ni acil Sia14

    johny walker teh beralkohol teu? ya mending air atuhh :p

  2. 2 yandhie
    Desember 23, 2008 pukul 12:38 pm

    @ Acil: hahahaha…
    sebenarnya semua org juga tahu hrs memilih apa kan…
    sayangnya manusia itu tidak selamanya bisa ditebak.

    dan akhirnya pilihan toh tetap harus dibuat😀
    yandi telah memilih!

  3. Desember 23, 2008 pukul 9:23 pm

    jangan mabok mabokan di,,,

    seperti gw pikir rokok itu akan menghilangkan mood jelek gw, padahal rokok malah memperburuk dan memperbanyak frekuensi mood yang ga enak.

    apalagi jonny walker,,

    pelarian aja itu,,, semangat di,,, kau masih punya banyak teman kok!

  4. Desember 23, 2008 pukul 11:01 pm

    @ kasyfi: masa gue mabok2kan???
    hehehe…
    maknanya tidak seperti itu kas…
    lebih bias
    air putih dan alkohol cuma perumpamaan😀

    gue lagi gila aja pas nulis threat ini

  5. Desember 24, 2008 pukul 1:21 am

    wah, kok sama sih, posting tentang segelas air putih huehehe…

  6. Desember 29, 2008 pukul 5:23 am

    lebih baik minum teh manis deh….. makin asyik dan juga perpaduan keduanya…^_^

  7. Januari 1, 2009 pukul 9:29 pm

    teh manis beralkohol yak?

    lagi pada mabok rectoverso nih orang orang,,

  8. Januari 3, 2009 pukul 5:41 am

    bukan kasy…..teh manis ya teh manis….dari pada alkohol lebih baik minum teh manis itu maksud saya….^_^

  9. Januari 3, 2009 pukul 2:25 pm

    Air putih atau alkohol?
    Bagaimana kalau susu? Lezat….

    Ini yandi sia-13 ‘kan?

  10. Januari 8, 2009 pukul 4:34 am

    halo ka yandee…
    sori baru maenan blog…
    wah dah lengkap neh blognya.
    Itu tulisannya desperado bgt…

  11. 11 yandhie
    Januari 8, 2009 pukul 5:23 am

    @ Adis: Hehehe… kita semua orang-orang yang mabuk rectoverso ya… Seakan-akan punya pembendaharaan kata2 baru.

    @ Kasfi dan Hadi: Chating di blog orang, dasar.

    @ Ilham: Hahaha… iya ini yandi sia 13…

    @ Hani: Sebenarnya nulis ini cuma uat mnyampaikan perasaan saya akan hedonisme yg sedang saya jalani. Saya measa meipakan tugas saya sebagai mahasiswa, akibatnya sebagian dari diri saya hilang dan lumpuh. Makanya terdengarnya desperate banget ya.

  12. 12 ridha
    Januari 10, 2009 pukul 3:47 am

    air putih itu emang sederhana namun sangat baik khasiatnya..

    tapi kalah sama JW dalam hal kemewahannya..

    mengakalinya sederhana aja yan..

    segelas air putih yang dikemas dalam kemasan JW yang eksklufif dan sedikit ditambah dengan aroma daun pandan..

    jadi walo lw hedon tapi tetap dengan penuh kesederhanaan dan tidak lupa daratan..

    so..

    laser gue gimana?

  13. 13 alica
    Januari 26, 2009 pukul 6:23 am

    mendingan aer mineral ah…

    aer putih mah susu atuw..mahalll

    hehe..

    haiah,,milihhape doank tepekur lama gitu..ujung2nya milih yg dari awal dipengenin…

    ck ck ck

  14. Februari 17, 2009 pukul 10:51 am

    kunjungan dari tetangga :p (akhirnya sempet blogwalking juga.. hehe)

    weitsss, i think u’re addicted enough with rectoverso recently, hehehe..🙂

    OOT ah😀 an apple a day keeps the doctor away.. hehe, kalo mau si mending buah apel aja, hehehee (gariiiiiink! crunchy! :p)

  15. Mei 9, 2009 pukul 6:54 pm

    yg ada juga cuma air putih..

  16. Agustus 10, 2009 pukul 1:04 pm

    sepertinya paragraf² tulisan ini sudah memberikan jawabannya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


Human Calender

My beloved reader

  • 122,601 orang

Survei Mahasiswa

Tok…Tok… Anybody Home?

A little bit about my personality

Click to view my Personality Profile page

Our visitors


%d blogger menyukai ini: